Selasa, 01 Februari 2011

HALLOWEEN YANG MENGERIKAN

Nah, di sini kita lagi, Halloween waktu dan jadi hantu, goblin dan darah kental pencari, bersukacita untuk Halloween di Miami ada di sini sekali lagi, dan kali ini dengan sepenuh hati.
Muda, remaja dan orang dewasa sama, kegembiraan yang memuncak dalam mengantisipasi hari ketika kita semua bisa menjadi anak-anak lagi. Akan ada di mana-mana pihak, swasta dan publik, dan jika Anda ingin menikmati diri Anda sendiri, seperti biasa, Miami siap untuk memenuhinya.
Ya, selalu ada alasan di Miami untuk bersenang-senang dan Halloween musim ini tidak berbeda. Pesta halloween, seram menghantui rumah dan akan lebih terbuka untuk umum dan tak terduga yang aneh hantu. Demikian harapan baik kepada anak-anak paling menakutkan tanpa sebanyak sebagai peringatan untuk menjauhi gula. Halloween adalah waktu untuk kelebihan, selain ibu dan ayah mungkin akan memastikan permen yang dibungkus, disegel, ditutup dan dimakan dengan kekikiran. Buatlah keluarga hal; itu sangat menyenangkan. Dan jika anak-anak Anda terlalu dingin atau terlalu tua untuk mengenakan kostum, melakukan apa yang saya lakukan: mengatur meja di depan rumah Anda, tarik diri Anda kursi yang nyaman, tuangkan dalam mangkuk permen di atas meja dan menikmati pertunjukan. Saya mungkin satu-satunya orang dewasa sisi dunia yang menikmati Halloween sama seperti anak-anak lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar