Selasa, 01 Februari 2011

punky merana

Tersenyumlah saat kau mengingatqu
karna saat it aku sangat merindukan mu
dan menangislah saat kau metindukan ku
karna saat it aku tak brada d"sampinkmu
tetapi pkamlan lah mata indahmu it karna
saat it aku terasa brada d"dkatmu
karna aku tlah brada d"hatimu u/ slama"na

tak ada lagi yang tersisa untuk ku
slain kenang"n indah brsama
mata indah yg dahulu biasa mlhat k"indahan cinta
mata indah yang dahulu miliku
kini trasa jauh meninggalkan qu
k"hidupan trasa kosong tanpa k"indahanmu
cinta,hati dan rinduku adl milikmu

cintamu tak prnah membebaskanku
bagaimana munkin ku terbang k"cinta yg lain
saat sayap"qu tlah patah karnamu
cintamu kan ttap tinggal brsamaku
hingga akhir khayat dan stlh kmatian
higga tangan tuhan menyatukan qt kembali

cinta mu tak kan prnah terganti
karna merka tak tertandingi
olh dirimu dlm jiwaku
dan kini aku tlah kehilanganmu

hilang smw janji smw mimpi,
mimipi indah
hancur hati in mlhat smw in
lenyap tlah lenyap k"bahagyan d"hati
qu hanya bisa menangisi smw in
hancur hati in mlhat kau tlah prgi

langit mnjadi glap berklabu
mnyelimuti hatiqu
mngubah sluruh hdpqu
mngapa smw jd bgini prpisahan yg
trjadi d"antara qt ber2
qu akan mnanti sbuah k"ajaiban
yg membuat qt kmbali brsama

0 komentar:

Posting Komentar