Selasa, 01 Februari 2011

Nekat Membunuh Ibu Kandung Demi Uang Asuransi

Posted by luminous25 pada Januari 30, 2011
Pembunuhan Kejam | LUMiNOUS BlogWah, dunia ini semakin aneh saja gan,… gimana gak,.? ada aja orang yang nekat menyiksa ibu kandungnya sendiri demi uang asuransi.Awalnya sih anak bejat ini gak mengakui atas perbuatannya yang kejam itu, namun berkat kesigapan para polisi akhirnya dia mengakuinya.
Yang lebih parah lagi anak yang bejat ini adalah anggota polisi yang seharusnya menjadi pelindung rakyat apalagi ibu kandung atau keluarganya sendiri… parah deh gan,.. nih dia beritanya :

Seorang petugas polisi mengaku pada Sabtu ia menyamar sebagai perampok, menyusup ke rumah ibunya dan memukulinya hingga mati demi mendapatkan uang asuransi, kata kepolisian.
Polisi menahan oknum polisi itu pada Jumat sebagai tersangka atas kematian ibunya yang berusia 68 tahun pada 21 Januari di tengah kota Daejeon, sekitar 150 kilometer sebelah selatan Seoul, tetapi ia telah menyangkal dugaan tersebut karena tidak ada alasan ia akan membunuh ibunya.
Namun, petugas polisi tersebut, yang hanya dikenal sebagai Lee, pada Sabtu mengakui kejahatannya untuk mendapatkan uang asuransi bila ibunya menderita luka, kata kepala penyidik Yook Jong-myeong di Kantor Polisi Dunsan di Daejeon.
Menurut polisi, Lee memakai helm menyamar sebagai perampok, masuk ke rumah ibunya pada malam 21 Januari dan memukulinya hingga mati.
Menurut hasil otopsi, wanita malang itu meninggal akibat shok dari pendarahan berlebihan pada dada.
Pihak polisi mengatakan mereka akan memproses surat penahanan resmi terhadap Lee.

0 komentar:

Posting Komentar